..

..
..

Rabu, 01 Juni 2016

MODIFIKASI TRAIL KLASIK / TRAIL TUA / TRAIL JADUL / VINTAGE ENDURO ( VINDURO) BASIC VIAR 150 2016 BY 39_GARAGE_JOGJAKARTA

HALLO BRO.....
gimana kabarnya baik selalu ya...
mau apdet postingan diblog ini udah lama nggak diupdate...

kali ini saya akan membahas modifikasi viar TX 150 yang sudah dihajar jadi tril tua...



berikut ini penampakan asli viar tx 150 cc body aslinya...



viar TX 150 (V2) Ini biasanya jadi motor doorprise diacara adventure trail..karena harganya yang terjangkau mesin frame dan kakinya lumayan lah.... 
saya penasaran sama ini motor...akhirnya saya meminang viar tx 2016...
bikin kopi dulu...saya pandangin tuh viar sambil ngopi didepan rumah... saya lihat dari berbagai posisi bodynya nggak ada bagus bagusnya hehehe.... padahal framenya mengacu ke crf 230 lho...knapa nggak dibikin bodynya mirip crf 230 aja yak sama pabriknya... hehehe.... skip skip karena saya udah nggak betah ngelihat bodynya..knapa nggak dibikin trail jadul aja ya body nya...skip skip... 
nggak perlu di test ride langsung dibawa kebengkel...
ubahan pertama ganti pelek dan ban..bawaan viar tx ini 19-16 lumayan udah pakek ban irc hehe.. saya ganti ban + pelek ring 21-18 agar lebih gagah....kendalanya arm kurang panjang.. dipanjangin 8-10 cm dan akhirnya masuk juga tuh pelek+ban ring 18...
sudah gagah akhirnya body aslinya dicopotin dulu...kebetulan ada temen yang mau beli bodynya...lumayan ada yang mau beli hehehe
seonggok tengki replika honda elsinore saya siapkan untuk mengganti gastank asli viar tx
spakbor depan belakang mencomot punya TS 125
Sidecover saya memakai model yamaha DT
jok pakai punya xl yang universal
udah terkumpul body barunya proses seanjutnya ngehajar sub frame belakang viar tx dikastem kastem dibuat besi U dibagian belakang....
karena saya udah capek ngetik langsung aja berikut hasilnya yak....



















gimana hasilnya bro mendingan kan...hehe
saya coba bikin kopi lagi dan saya pandangin nih motor dari berbagai sudut...ternyata asik juga ya... hihihi....
motor ini saya pergunakan untuk harian saja...mesinnya lumayan enak...karna mesinnya sama persis kayak megapro jadi aman lah...gampang cari sparepartnya.... irit lagi...hee
kalau cocok maharnya mau saya lepas...hehehe

terimakasih udah meluangkan waktu buat membaca postingan saya....
sampai bertemu dipostingan berikutnya ----39 garage jogja-----






39 GARAGE JOGJA

PIN BB 1 : 53439E9E (MAAF KONTAK FULL)
               PIN BB 2 : 545A7AF9 (FAST RESPONE)                         
HP 081904110303 (WA,TLP,SMS)

FOLLOW INSTAGRAM KITA DI @39_GARAGEJOGJA 

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA :) 




2 komentar: